oleh

Reorientasi Role Model Of Life, Kader HMI Kotabaru Mengingat Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW Melalui Maulid Nabi

PURNAMANEWS.COM, KALSEL– HMI Komisariat Politeknik dan Stkip Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan, mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Kegiatan tersebut digelar di gedung Ratu Intan, Jl.Pattimura Kotabaru. Sabtu (24/11/18).

Tahun ini, peringatan maulid Nabi saw oleh HMI Kom. Politeknik dan Stikip Paris Barantai Kotabaru, mengangkat tema “Meningkatkan kualitas moralitas pemuda di era milenial dengan Prepare Your Jannah with Sunnah, Rasulullah SAW.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pelajar, mahasiswa dan berbagai organisasi mahasiswa eksternal dan internal kampus, dan kader-kader internal HMI Lintas Komisariat HMI. Dengan Menghadirkan penceramah Habib Ramlan.

Penceramah Berpesan, agar Nabi Muhammad SAW Selalu menjadi Role Model dalam setiap aktifitas kita sehari-hari agar senantiasa mendapatkan Ridho Allah SWT,” harapnya.

Ketua panitia Muhammad Husnul Kholiq, menyampaikan dengan mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Besar Harapan saya kepada seluruh kader HMI Kotabaru, melalui peringatan kelahiran Nabi besar Muhammad SAW ini agar menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan di dalam kehidupan sehari-hari, dalam menjalankan roda organisasi islam dan menjalankan misi islam,” kata Hendra pujianto Ketua umum Komisariat Politeknik Kotabaru.

[caption id="attachment_14787" align="alignnone" width="1040"] Para kader HMI berfoto bersama Tamu Undangan Usai kegiatan Maulid Nabi[/caption]

Dalam perigatan maulid Nabi, Ketua umum HMI Demisioner Wahid Hasyim mengajak pelajar dan mahasiswa untuk bangkit dan bersatu meningkatkan kualitas moralitas memulai dari diri kita dan menjadikan kegiatan peringatan sebagai momentum awal pembentuk karakter pemuda yang berahlakul karimah. (HASYIM/RED)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed