oleh

Relawan Peduli Palestina Kota Beureuneun Serahkan Donasi 15.598.000 Untuk Lombok

PurnamaNews.com – Pidie. Relawan Pemuda Peduli Palestina Kota Beureunuen melalui ketua pembina organisasi Tgk H Jamal Abadi dan ketua koordinator relawan Ibnu khaldun Rabu tgl 03/10/2018 bertempat di mesjid Abu Beureu’eh menyerahkan donasi untuk Lombok sebesar Rp. 15.598.000.00. Donasi ini di serahkan kepada perwakilan ACT kabupaten Pidie yaitu Syahrul Fuadi.

Ketua koordinator Relawan Pemuda Peduli Palestina kota Beureunuen saudara Ibnu khaldun mengatakan bahwa donasi ini di kumpulkan mulai tgl 1 s/d 9 September 2018. Lokasi penggalangan dananya bertempat di wilayah kota Beureuenuen , Sigli , dan sehari di Banda Aceh.

Aksi ini melibatkan seratusan relawan yang terdiri dari para pelajar dan mahasiswa dari kota Beureunuen. Imbuhnya lagi. Di tempat terpisah ketua pembina organisasi Relawan Pemuda Peduli Palestina kota Beureunuen Tgk H Jamal Abadi mengatakan bahwa aksi sosial ini di laksanakan karena melihat bagaimana saudara kita yang ada di Lombok sangat membutuhkan bantuan dari kita akibat musibah gempa yang melanda Lombok beberapa waktu silam.

Semoga Relawan Pemuda Peduli Palestina kota Beureunuen tetap semangat dan terus bisa bergerak mengumpulkan donasi untuk membantu saudara kita yang terkena musibah. Apalagi sekarang saudara kita yang ada di Palu dan Donggala kembali terkena musibah gempa dan tsunami.

InsyaAllah para Relawan Peduli Palestina Kota Beureuneun ini siap kembali menggalang dana bersama FORLOP (Forum Lintas Organisasi Pidie ) FOR PALU tutur Ibnu Khaldum yg juga Koordinator Relawan Forlop

Iskandar

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed