oleh

Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 Pleno Terbuka DiKecamatan Tambelang

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Kecamatan Tambelang mulai melakukan penghitungan ulang atau rekapitulasi hasil pemilu dari setiap desa, yang terdiri sekitar 126 TPS dari 7 Desa yang ada di Kecamatan Tambelang. Minggu (21/04/19).Pembukaan rekapitulasi yang dimulai pada pukul 10.00 WIB di hadiri oleh Camat Tambelang, para Kepala Desa, Kapolsek Tambelang, Danramil, serta tokoh masyarakat.

Menurut Saudara Hasan sebagai KPPK kecamatan Tambelang saat ditemui Awak Media Purnamanews.com, bahwa Kecamatan Tambelang baru mengadakan kegiatan rekapitulasi ini karena kemarin laporan dari desa untuk C1 nya belum terkumpul semua, jadi atas saran KPUD Kabupaten Bekasi kegiatan di lakukan Pada hari ini Minggu.

Hasan, juga berharap kegiatan penghitungan ini lancar, aman, tertib, dan kondusif. Acara tersebut menghadirkan saksi-saksi yaitu saksi Partai, saksi Capres, saksi Caleg Kabupaten maupun Provinsi beserta Masyarakat, dan Media.

Acara rekapitulasi atau penghitungan ulang ini di jaga ketat oleh para anggota kepolisian dan TNI guna menjaga ketertiban serta kenyamanan acara berlangsung.

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed