oleh

Realisasi Tahap lll Desa Tegalrejo

Purnamanews.com-OKU Timur, Dalam membangun Desa yang memiliki kualitas utama Penjabat Desa Tegalrejo Jerohani,SE memprioritaskan dalam segi insfratruktur di bidang pembangunan fisik berupa bangunan jalan cor beton,Rabu (1/1/2020).

Untuk tahap lll Anggaran Dana APBN 40% dengan anggaran sebesar Rp.65.970.500 diterapkan guna Pembangunan jalan setapak yang dititikan di Dusun tiga kapasan antara RT:12 dan RT:13.

Saat team media melakukan konfirmasi terhadap Jerohani selaku penjabat Kepala Desa Tegalrejo,”Untuk tahap lll ini kami alokasikan dana untuk pengecoran jalan setapak dengang panjang:250m,lebar :2m,tebal:0.10m dengan total volume:50m3″,ungkap Jerohani.

“Kita dalam pembangunan Desa kita gunakan sistem swakelola,dimana kami berharap peran masyarakat terwujud dalam pembangunan yang ada di Desa”,lanjut Jerohani.

“Demi menghindari rasa keraguan di hati masyarakat,kami beserta perangkat Desa telah menjelaskan secara transparan kepada masyarakat tentang alokasi dana anggaran Desa yang bersumber dari Anggaran APBN”,tutup Jerohani.

(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed