oleh

Razia Yustisi Polsek Baradatu Penegakan Disiplin Menggunakan Masker

Purnamanews.com Lampung — Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 Patroli Polsek Baradatu lakukan penegakan disiplin Penggunaan masker diwilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Upaya dalam patroli ini dilakukan untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Baradatu. Penertiban Penggunaan masker di Pasar,tempat umum,tempat Ibadah dan pengendara Bermotor , pihaknya juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker agar bisa mencegah penularan Covid-19.

“Secara rutin Polsek Baradatu terus mensosialisasikan ke Masyarakat Pentingnya penggunaan masker saat Beraktifitas di luar rumah aatau saat berpergian Sesuai dengan Peraturan yang diterbitkan Gubernur Lampung sehubungan terus bertambahnya penularan Covid -19 di Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung, Sekaligus Anggota Kami melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Baradatu “ ujar Aiptu Juarta SH selaku Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu.

Dalam Razia Yustisi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu tidak segan memberi sangsi ke Masyarakat yg tdk memakai masker saat berkendara di jalan, Penertiban ini telah mendapati beberapa Warga yang tidak menggunakan masker.

Aiptu Juarta SH Selaku Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu menghimbau keseluruh Masyarakat agar dapat mematuhi peraturan yang telah keluarkan pemerintah dan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berkendara ataupun berpergian diluar rumah, sehingga kita dapat terhindar dari Wabah Virus Covid-19.

Nicky/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed