oleh

Razia Polres OKU TIMUR Dan Polsek Jajaran Guna Antisipasi Tindak Pidana 3C.

Purnamanews.com_OKU TIMUR. Dalam menciptakan suasana aman dan nyaman terhadap seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten OKU TIMUR, Kepolisian Resort OKU TIMUR melakukan Giat Rutin Razia Gabungan.

Giat Razia Gabungan ini dilaksanakan Polres OKU TIMUR guna menekan terjadinya kriminalitas di Wilayah Hukum Polres OKU TIMUR terhadap Pidana 3 C.

Yang mana Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.ik memerintahkan kepada seluruh Anggota Kepolisian Resort OKU TIMUR dari Jajaran Polres dan seluruh Polsek yang ada di Kabupaten OKU TIMUR guna mengadakan Giat Cipta Kondisi di setiap titik rawan.

“Tujuan diadakan Razia Gabungan ini untuk menekan terjadinya kriminalitas, seperti Para pelaku 3 C, Orang yang membawa senpi dan sajam, Miras, Narkoba dan Premanisme”,

Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.ik selaku penanggung jawab seluruh kegiatan Razia Gabungan mengarahkan agar seluruh Anggota dalam giat ini harus lebih santun kepada masyarakat saat melakukan Razia Gabungan.

Polsek yang mengikuti Giat Razia Gabungan Polres OKU TIMUR terdiri dari
POLSEK MARTAPURA,POLSEK BP. PELIUNG,POLSEK BUAY MADANG, POLSEK BUAY MADANG TIMUR,POLSEK BELITANG I,POLSEK BELITANG II,POLSEK BELITANG III,POLSEK MADANG SUKU l, POLSEK MADANG SUKU II,POLSEK SEMENDAWAI SUKU III,POLSEK CEMPAKA.

Adapun hasil selama pelaksanaan kegiatan Razia Gabungan disita Miras 121 BOTOL (Mansion, Vigour, Newport, Beras Kencur, Anggur merah),255 liter Tuak,Sajam, untuk pelanggaran kendaraan TILANG :15 lembar,SIM :4 buah,STNK :4 buah,R4 :1 unit,R2 :6 unit,
Kendaraan tanpa di lengkapi Surat surat 7 kendaraan roda dua.

Giat RAZIA POLRES dan POLSEK JAJARAN aman dan kondusif. (TR).

Sumber Data: Humas Polres OKU TIMUR.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed