oleh

Rayakan HUT Polri Ke 73 : Wadanramil Dan Kapolsek Tambelang Penuh Keakraban

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Bertempat di Mapolsek Tambelang, Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi Menerima kunjungan dari Seluruh Anggota TNI Bakor Tambelang yang dipimpin oleh Wadanramil Sukatani Kapten Sulemi. Senin (01/07/19) Sore.

Maksud dan tujuan anggota TNI Bakor Tambelang yang dipimpin Wadanramil yakni dengan membawa kue tart adalah dalam rangka untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polri yg ke 73, untuk jajaran Polsek Tambelang, dalam ucapannya tersebut antara lain mengucapkan semoga POLRI kedepan jauh lebih baik lagi dan selalu di cintai oleh masyarakat serta tetap selalu menjalin hubungan silaturahmi dengan Unsur TNI khususnya Koramil Sukatani/Bakor Tambelang dab senantiasa terjaga kekompakannya serta Solid dalam melaksanakan tugas kedepan dan selalu bersinergi.

Atas kunjungannya tersebut Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi mengucapkan.

“Saya selaku Kepala Polisi Sektor Tambelang mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada rekan-rekan TNI Koramil Sukatani yang membawahi Wilayah Tambelang serta berharap agar sinegritas anatara TNI dan Polri tetap solid menciptakan Wilayah Kec. Tambelang dan Kec. Sukawangi yang aman tentram dan Kondusif serta kehadiran kita bisa di rasakan oleh masayarakat” ucapnya.

Kegiatan dirangkai dengan tiup lilin, makan, doa dan foto bersama, ada yang unik saat acara makan bersama, tanpa rasa malu dan segan, seperti sepasang kekasih, Wadanramil menyuapi Kapolsek Tambelang.

“Ini salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri” ucap Kapten Sulemi sambil tertawa.

(Kabiro.Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed