128 views
oleh

Rayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Lsm Baratu Laksanakan Qurban

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Keluarga besar Lsm Barisan Rakyat Bersatu (Baratu), melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 H atau tanggal 11 Agustus 2019, Untuk tahun ini kegiatan pemotongan hewan Qurban 1 (satu) ekor sapi, bantuan dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Bekasi.

Semua daging Qurban sudah dibagikan kepada Masyarakat yang berhak menerimanya.

Pembina Lsm Baratu Alex Santoso menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan Qurban ini adalah sebagai bakti sosial dan wadah pemersatu umat, semangat Qurban agar dijadikan inspirasi dan dorongan untuk intropeksi, mawas diri dan koreksi sejauh mana diri kita mampu berkorban untuk sesama.

“Mari tingkatkan kesadaran dan kepedulian, semangat berjuang dan berkorban yang di pratekkan di dalam kehidupan sehari-hari. Spirit dan semangat Qurban ini harus terus di tingkatkan, tidak hanya di Hari Raya Idul Adha saja, namun pada hari biasa juga dapat di terapkan ditengah masyarakat,” ujarnya.

Tambahnya, semangat berkorban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, Yang mudah-mudahan ditahun mendatang dapat terus di gelorakan di tengah masyarakat, guna meningkatkan rasa kepedulian sosial dan kebersamaan dalam memupuk persatuan dan kesatuan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Qurban ini. Semoga di Idul Adha Tahun depan hewan Qurban akan lebih banyak,” pungkasnya

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed