oleh

Ratusan Orang Tua/Wali Murid Tolak Kepala Sekolah Baru Di SDN Talawaan Bajo

PURNAMANEWS COM,MINAHASA UTARA – Tak terima kepala sekolah diganti, orang tua wali/murid SDN Talawaan Bajo melakukan penolakan.Senin(08/07/19).

Penolakan dari orang tua wali murid dituangkan dalam surat pernyataan yang ditanda tangani oleh Ketua Komite, Sarman Baba, S.Pd. dan ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam surat tersebut menjelaskan bahwa:
Bersama surat ini kami sampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara bahwa sehubungan dengan laporan dari Kepala Sekolah SDN Talawaan Bajo ( Sawia Pasay S,Pd,I ) bahwa pada hari Rabu, 19 Juni 2019 ada pelantikan Kepala Sekolah yang baru di SDN Talawaan Bajo.
Maka kami yang bertandatangan dibawah ini komite dan orang tua peserta didik SDN Talawaan Bajo menolak ada pergantian Kepala Sekolah yang baru dan kami mempertahankan Kepala Sekolah yang ada sekarang ini. Karena Kepala Sekolah yang ada sekarang ini mampu dan layak serta contoh yang baik menjadi pemimpin di SDN Talawaan Bajo. Jika perlu beliau menjadi Kepala Sekolah SDN Talawaan Bajo sampai pensiun.

Demikian Surat Penolakan ini kami sampaikan demi kelanjutan Pendidikan di SDN Talawaan Bajo, Terimakasih.

Selain melakukan penolakan secara pernyataan tertulis kepada Kepala Sekolah yang baru, mereka juga membuat lampiran Surat Penolakan, lalu Surat Penolakan tersebut sudah di tandatangani oleh ratusan orang tua/wali Siswa SDN Talawaan Bajo.

(Ips)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Kepala dinas pendidikan minut yg tak jeli menempatkan kepala sekolah tidak berdasarkan kajian….wajar kalau komite dan orang tua menolak….kalau bisa ditolak selamanya oleh komite dan org tua murid

News Feed