oleh

RAPAT PLENO PENETAPAN CALON DAN PENGUDIAN NOMAR URUT PEMILIHAN KEPALA DESA JAYA MUKTI

purnamanews.com – Cikarang Pusat. Jum’at 20/03/2020 Desa jaya mukti Kec.Cikarang pusat Kab. Bekasi Jawa Barat, mengadakan pengambilan no urut bagi para calon kepala Desa yang akan mengikuti persyaratan menjadi kepala Desa terpilih Desa jayamukti kecamatan cikarang pusat yang di ikuti kandidat para calon -calon kepala Desa di antaranya.

Kepada ketua pemilihan kepala Desa (pilkades) mengatakan,” saya atas nama panitia pemilihan kepala Desa (pilkades) kecamatan cikarang pusat kab.bekasi berharap dalam penetapan dan pengambilan nomar calon bisa berjalan kondusif dan lancar sampai dengan hari nanti, dalam penetapan pengambilan nomar urut. BANG IWAN(IGP) mendapat urutan no 1 (satu).dalam pengocokan yang di saksikan dari beberapa perwakilan yang di kocok langsung di depan para tamu undangan dan para calon kapala Desa jayamukti,”harapnya.

Adapun dalam pengocokan nomar.1 (satu) bang iwan (igp) tersebut berdasarkan siapa calon yang datang lebih dahulu dalam pengambilan nomor urut kepala Desa Kab. Bekasi.

Mendapatkan setelah urut.1dan 2.setelah selesai penetapan pengambilan nomar urut di lanjutkan berangkat pawai kampanye berkeliling wilayah untuk memperkenalkan nomar.1.udian yang di dapat dari para calon kepala Desa jayamukti yang pertama dan seterus nya.

Alhamdulilah acara pengambilan nomar urut.1.sampai selsai pawai kampanye bisa berjalan lancar kondusip.

Kepada purnamanews.com, pengendali keamanan Desa Bimaspol setempat sama Babinsa yang ada di sekitaran Desa jayamukti,”mengatakan untuk pengamanan para calon kepala Desa yang mengambil udian nomar urut.1.bang iwan (igp) kita tunjuk 1. personil polsek cikarang pusat,”jelas mereka.

Abrul,Bento/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed