oleh

Rapat Kerja Tim Penggerak PKK Kecamatan Pagerbarang Tahun 2020

Purnama News.Com Tegal. Menindak lanjuti rapat kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal pada Rabu, 24 Juni 2020 secara Virtual bertempat di masing masing kecamatan.

Berdasarkan hasilarapat  inti pada tanggal, 26 Juniadir  2020 dalaam situasi New Normal atau sehat ditengah pandemi Covid-19, tim Penggerak PKK Kecamatan Pagerbarang pada hari Sabtu 11 Juli 2020 pukul 8.00 wib bertempat di Pendopo Kecamatan melaksanakan rapat kerja ( Raker ) dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (11/7/2020)

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK desa se-kecam kerjamatan Pagerbarang beserta sekretaris, bendahar dan para ketua Pokja Satu, dua, tiga dan empat. Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pagerbarang Tatik Maharani perlu adanya kerjasama yang solid  dan komunikasi yang intensif sesama anggota sehingga dapat tercapai tujuan bersama. Selain itu guna menunjang kinerja di masa pandemi covid-19 ini komunikasi dan sistem kerja dapat melalui daring dengan menggunakan media sosial yang ada.Dari pertemuan rapat kerja yang dilaksanakan ini akan ditindaklanjuti pada masing masing Tim penggerak PKK Desa sehingga semua program dapat terealisasi dengan baik, ujarnya.

Rangkaian kegiatan raker ini akan dilanjutkan dengan pembinaan ke desa yang ada di kecamatan Pagerbarang dan bila ada pertemuan rutin hendaknya dapat berkoordinasi dengan Tim Penggerak PKK kecamatan sehingga dapat dipantau, pungkasnya. ( Fe/ red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed