oleh

Ramadhan Berbagi Syara Jumala Amal Salurkan Sembako ditengah Pendemi Covid 19

Purnamanews.com Bireuen —Ramadhan di tengah Pendemi Covid 19, Syara Jeumala yang merupakan Alumni Dayah Jeumala Amal pada tahun 2018 mengadakan kegiatan sosial dengan tema “Ramadhan Berbagi”. Kamis 21 Mei 20.

Kegiatan ini diawali dengan Open Donasi pada tgl 11-18 Mei 2020, serta dilanjutkan dengan pembagian sembako dilaksanakan pada tgl 20 Mei 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan tepatnya di desa Batee Timoh, kec. Jeumpa, Kabupaten Bireuen dalam rangka membagikan sembako serta uang tunai kepada masyarakat yang lagi membutuhkan.

Kepala Desa (Baharuddin) bersama perangkat desa sangat mengapresiasi kegiatan yang mulia ini ditengah Pendemi Covid 19 disaat masyarakat yang lagi membutuhkan disaat musibah melanda.
serta sambutan hangat juga dari Syara Jeumala Amal.

Terlepas dari itu, tanggapan masyarakat pun juga sangat mengakui dan dapat menerima manfaat dari kegiatan ini yang dapat sangat membantu mereka.

Abdul Haris selaku ketua pelaksana pada kegiatan ini mengatakan “Ramadhan berbagi bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yg membutuhkan,dengan harapan menolong sesama dan memberi motivasi agar setiap orang memiliki sifat tolong menolong dan tenggang rasa dengan berkeinginan tulus dalam membantu sesama dan tentunya lebih mempererat persaudaraan serta dapat silaturahmi dengan masyarakat
dan juga kita berharapan kegiatan ini terus berlanjut Serda dapat tetap dilaksanakan kembali di Ramadhan berikutnya ujar Haris ke Purnamanews.com

Hendrik/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed