oleh

Ramadan, Prilly Latuconsina Pilih Unfollow Akun Gosip Instagram

Jakarta – Prilly Latuconsina ingin fokus beribadah selama Ramadan. Hal itu dibuktikan dengan meng-unfollow akun gosip Instagram.

Kekasih Maxime Bouttier itu mengaku ingin menjaga mata, telinga, dan mulut dari gosip keartisan. Ia mengaku cukup kesal dengan banyak akun gosip bertebara di media sosialnya.

“Kalau buka sosial media juga jangan buka hal yang ngegosip gitu ya. Aku mulai nge-unfollow akun-akun yang kayaknya kalau kita lihat di timeline Line bermanfaat, nggak gosip A, gosip B. Ngomongin malah ceramah apa ke informasi apa ke yang berguna buat hidup. Jadi ya ini juga saran aku untuk menguna sosial media unfollow dulu lah selama bulan puasa akun gosip,” ujar Prilly ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

“Sayang puasanya kesedot gara-gara kita baca gosip ya kan. Sayang walaupun nggak sengaja, kita kan bisa langsung lihat ‘ih apaan nih’. Makanya aku benar-benar aku logout-loguotin tuh. Aduh yang gosip aku singkir-singkirin dari explorer aku yang bkin kesel. Jadi ya menjaga mata, menjaga telinga, menjaga mulut gitu,” lanjutnya menjelaskan.

Prilly juga berusaha menahan untuk tak menanggapi netizen yang kerap berkomentar negatif. Meski sulit untuk itu, dia selalu memberi tanggapan positif ke warganet yang mencacinya.

“Nanggepin netizen masya Allah luar biasa. Sabar saja walaupun kadang pas bulan puasa digoda sama setan gitu kan, ‘ayo tanggepin, tanggepin tuh netizen’. Tapi aduh godaan setan jadi nanggepin. Jadi nanggepin dengan ke arah nasehatin mereka daripada lo buat dosa komentar ke akun gue. Mending lo masak di dapur buatin orang masak buat buka puasa pahalanya luar biasa. Daripada komentarin Instagram kita mulu ya kan. Jadi komentarnya ke arah nasihat bukan ke arah marah,” tandas Prilly.

Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-4045230/ramadan-prilly-latuconsina-pilih-unfollow-akun-gosip-instagram

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed