oleh

Rakernis Bidang Regident jajaran Polda Sulsel, Satlantas Polres Maros Juarai Beberapa Lomba

Purnamanews.com Maros  —Giat Rakernis Bidang Regident Jajaran Polda Sulsel dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan penerimaan hadiah pemenang lomba Yan Bidang Lantas dalam rangka HUT Bhayangkara Lalu Lintas Ke 65 Tahun.(02/12/20)

Yang menghadiri giat tersebut dari jajaran polres maros Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah, S.H,S.IK Bersama Kanit Regident, Benma dan Baur SIM Sat Lantas Polres Maros.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah,SH,SIK mengatakan bahwa pihaknya dapat memperoleh 4 juara pada Lomba Hut Lalu Lintas ke-65.

“Alhamdulillah pada lomba Hut Lalu Lintas Ke-65 kami bisa memangkan empat lomba, pihak kami memenangkan juara 1 dialog interaktif, juara 1 RSPA, juara 2 pameran lalu lintas, dan juara 2 pada lomba film pendek,”Jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan selalu memperbaiki kinerja dan selalu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Satlantas Polres Maros akan selalu memperbaiki kinerja dan pihak kami juga akan selalu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, terkhusus masyarakat maros,”Imbuhnya.

Amalia Normadiah Berharapan semoga kedepan Polri lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami berharap kepada Polri kedepannya bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”Tutupnya.

Talla/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed