oleh

Raker Perdana DPP Lembatu Aceh Berjalan Aman dan Lancar

Purnamanews.com – Pidie Jaya. Rapat Kerja(Raker) Perdana  DPP LEMBATU Aceh yang dilaksanakan di Kafe yang ada di Kabupaten Pidie Jaya (Socolate),dilaksanakan mulai pukul 11  00 Wib Hingga selesai dapat berjalan lancar dan Aman. Sabtu 26/7/2020.

Rapat Perdana ini langsung dipimpin oleh ketua LEMBATU Aceh   Munawar Spdi dan didampingi oleh H. Muzakir A.SE.MM. dalam Raker tersebut agenda utamanya ialah ih untuk menyusun kepengurusan ditingkat Pusat,Munawar mengatakan Rapat kerja yang hari ini kita gelar bertujuan untuk sesegera mungkin agar bisa didaftarkan ke Kesbangpol Aceh, hal ini perlu untuk mendapatkan legalitas dari pemerintah dalam menjalankan program-program yang menyentuh kepentingan khalayak ramai.

adapun.komposisi kepengurusan untuk masa lima (5) tahun kedepan, diantaranya Munawar S. Pd.I sebagai Ketua Umum, menjabat sebagai Sekretaris Umum Umar, Bendahara Umum dijabat oleh Murhamah.

Di sisi lain H.Muzakir selaku Wakil Ketua Devisi pemberadayaan Ekonomi menyampaikan,”setelah nama² pengurus ini tersusun, nantinya akan diusulkan segera ke Kesbangpol Aceh, semua kita harus terus bersama² membangun Aceh dengan segala upaya demi mewujudkan Aceh yang bermarwah dan bermartabat. Demikian,” ungkapannya ke Media ini.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed