oleh

PWO Aceh Silaturahmi Ke GBN Propinsi Aceh

Purnamanews.com – Banda Aceh. Persatuan Wartawan on-line Aceh mengunjungi dan silaturrahmi ke kantor Gerakan Bela Negara (GBN) Aceh yang bertempat di Propinsi Aceh tepatnya di Kota Banda Aceh Senin, 27 Juli 2020.

Sekertaris GBN Aceh Ilias Yacob mewakili ketua Drs.Azwar Umri yang didampingi Mat Syah,Aswin, Wiwin Salahudin, Mustafa Abdulah dan Safriandi.

Kita sangat senang dalam kedatang rekan rekan media yang ada di Wadah PWO Aceh dan disambut oleh rekan rekan dari GBN dan berharap kedepan dapat bisa menjalin silaturahmi dan mitra dalam pengembangan tentang kemajuan Aceh kedepan.

Ketua PWO Aceh Hendrika Saputra.A.Md didampingi M Amin,ketua Dewan kode etik Jalaludin, M Yunus, Wiwin Hendra DPD kota Langsa, dan Ihsan DPD PWO Kota Banda Berkunjung ke Kantor Gerakan Bela Negara (GBN) Aceh di Propinsi Aceh untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kekompakan untuk membangun bersama berbagai Hal yang dibutuhkan untuk kemajuan Aceh kedepan.

“Hendrika berharap dengan kunjungan ini bisa dapat menjalin ke Akraban diantara GBN Aceh dan kita untuk kemajuan Aceh kedepan,”ujar Hendri ke media ini.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed