oleh

Pusdiklat Yayasan Pijat “Widjaya” Dan Tanaman Obat Widjaya Jepara Jawa Tengah, Dukung Capres Jokowi-Ma’ruf Amin.

PURNAMANEWS.COM,JAKARTA – Pasangan Suami Istri (Pasutri), Bapak. Agus Widodo dan Ibu. Suginah Asal Jepara Jawa Tengah, Sebagai Ketua Yayasan Pijat Widjaya dan Tanaman Obat di Jepara Jawa tengah, Kedatangan Agus Widodo beserta istrinya ke Jakarta dalam rangka mengajukan surat proposal Tim Relawan Pijat Jokowi-Amiin. Jum’at (12/04/19).

Kedatangan Pasutri ini di dasari dengan keihklasan untuk menjadi Tim Relawan Pijat Jokowi-Amiin, yang membutuhkan pijatan beliau untuk para TKN, Pendukung, Relawan Jokowi-Amiin secara gratis, Agus Widodo Ketua Yayasan Pijat Widjaya bersama Alumni Pusdiklat Pijat Widjaya sudah mempunyai 60 orang anggota, tersebar di Jawa tengah dan Jakarta. Dan Yayasan ini sudah berdiri sejak tahun 2002 dengan Dewan Pembina Dr. Widya Kunto, M.KesMRS. Direktur Utama RSUD Dr.Rehatta ,Kelet Jepara Jawa tengah.

Di jumpai oleh media Purnamanews di Rumah Cemara Jokowi-Amiin Cikini, Jakarta Pusat. Program ini sengaja saya lakukan untuk membantu pemijitan secara gratis pada para TKN, Pendukung Capres 01 yang sehabis kampanye atau mengikuti kegiatan capres secara rutin, Dan juga untuk melestarikan Pijat Tradisional Berbahan Obat tumbuhan Jahe dan minyak zaitun.

Ujar Agus Widodo Kakek dua orang cucu ini yang selalu di dampingi istrinya Ibu Suginan.

Memang terlihat sewaktu beliau menawarkan Tim Crew Jurnalis Metro tv mencoba di pijat ternyata benar benar propesional dalam memijat hasilnya baik dan enak dirasakan di badan.

Pasutri ini sudah berada di jakarta sejak dua Minggu yang lalu, beliau mengikuti Debat Capres dan Kampanye Jokowi-Amiin di tiap daerah sekitar Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang. Beliaupun bermalam di sebuah Hotel di wilayah Cawang dengan biaya sewa uang pribadi.

Sekian laporan Media Purnamanews dari Rumah Cemara Jokowi-Amiin,Cikini Jakarta Pusat.

(Aliando/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed