oleh

Puncak Reuni Alumni  SMANSA  Kupang 93 Dihadiri Ratusan Peserta

Purnamanews.com, Kota Kupang – Acara puncak reuni alumni SMA Negeri Satu (Smansa)  Kota Kupang angkatan tahun 1993 yang akan di gelar hari ini, sabtu, (30/06/2018) petang ini di Restoran  In & Out  Kupang bakal di hadiri ratusan peserta.

Demikian di sampaikan Ketua panitia penyelenggara reuni Alumni SMANSA Kupang 93 Feby Martuti kepada media ini seusai membagikan 100 helm gratis kepada masyarakat di area care free day pagi tadi.

Sebelumnya, lanjut Tuty, sapaan akrab Feby Martuti,  alumni SMANSA Kupang 93 telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial yang melibatkan anggota maupun masyarakat umum.

Kegiatan sosial yang di laksanakan alumni SMANSA Kupang di antaranya; Sosialisasi penyalahgunaan obat-obat terlarang, Donor darah,
Pembersihan pantai Warna Oesapa dan pembagian 100 helm gratis kepada siswa-siswa SMA dan masyarakat umum.

Terkait tujuan utama di adakannnya Reuni Alumni Smansa Kupang 93, Tuti menjelaskan bahwa untuk mempererat kembali tali persaudaraan serta hubungan pertemanan yang sudah terjalin selama 25 tahun.

“Peserta reuni itu kami semua alumni SMANSA Kupang angkatan tahun 1993, selain yang ada di Kupang, mereka sekarang karena tugas atau pekerjaan di luar Kota pun malam ini akan hadir.

Ada yang dari Bali, Jakarta, Surabaya pun akan hadir bersama para guru, kepala sekolah Smansa Kupang yang sudah pensiun maupun yang masih aktif akan hadir.” jelasnya. (Son).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed