oleh

Puluhan Pengawai Imigrasi Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti Imigrasi Yang Ke-96 Meulaboh

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Sejumlah pengawai kantor imigrasi meulaboh berdonor darah guna dalam rangka hari bakti imigrasi yang ke 96 ada pun turut mengundang instansi pemerintah lain,kantor pos,RRI meulaboh dan suka Rela Launya.dan juga pendonor suka rela yang ada di kantor imigran tersebut,Jumat(25/01/19).

Kepala kantor imigrasi,Imam Santoso juga sangat bangga dapat melaksanakan hari bakti ini ,juga dapat membantu orang banyak khususnya masyarakat Aceh Barat juga menambahkan lagi ia sangat berterimakasih atas para pendonor yang telah bisa hadir,bisa menbantu orang yang sangat butuh bantuan darah.

Dan para pembuat pasport juga ikut mendonorkan darahnya sambil menunggu antrin di kantor dia juga sempatakan waktu sebentar untuk mendonorkan darahnya

Kepala tranfusi darah unit Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh Mairizal, yang dibantu Empat para Perawat Rumah Sakit,membantu pengambilan darah pada para pendono.

Dia juga berterimakasih kepada para pendonor darah yang suka rela mendonorkan darahnYa untuk orang yang memerlukanya,dan kami siap membantu semua instansi manapun untuk memtranfusi darah apa bila ada permintaan,Ujar Naya pada Awak media didepan kantor imigrasi meulaboh.

(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed