oleh

PT. South Pasific Viscouse (PT.SPV) Melakukan Kegiatan Journalist Workshop

PurnamaNews.com – Purwakarta. Untuk memberi kesempatan kepada komunitas wartawan yang ada diwilayah, PT. South Pasific Viscouse (PT.SPV) melakukan kegiatan Journalist Workshop.

Hal itu dilakulan dalam mengeksplorasi informasi mengenai komitmen PT.SPV dalam berinvestasi di Indonesia serta dukungan nyata implementasi Peraturan Presiden nomor 15 tahun 2018 tentang Sungai Citarum, yaitu mensukseskan program citarum harum.

“Kegiatan ini diikuti oleh rekan-rekan wartawan dari Jakarta dan Purwakarta,” ujar Widi Nugroho Sahib – selaku Head of Corporate Affairs PT. South Pacific Viscose, saat memberikan keterangan usai acara.

Kegitan tersebut dimaksudkan untuk memberi kesempatan diskusi dua arah yang positif untuk mengenal lebih jauh tentang perusahaan SPV, baik dari pihak perusahaan dan juga para jurnalis.

Hadir dalam acara tersebut para pemateri seperti, Rofi Alhanif, MSc. (Kepala Bidang Pendidikan Kemaritiman-Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman), Ravin Shankar (Ketua APSyFI), Dr. Ir. Prima Mayaningtyas (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Barat), serta Achmad Yana Apriandi (Head of Safety, Health,& Environment PT. South Pacific Viscose).

“Kegiatan ini merupakan tindaklanjut atas komitmen perusahaan yang investasinya dari Austria dalam mendukung program pemerintah Indonesia untuk memulihkan reputasi Sungai Citarum supaya menjadi bersih dan sehat bagi ekosistem di sekitarnya,” tambah Widi Nugroho Sahib.

Ditambahkan oleh Widi Nugroho Sahib bahwa pada hari Senin lalu (17/09), Direksi PT. South Pacific Viscose didampingi Duta Besar Austria diterima oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman; Luhut Binsar Panjaitan dalam rangka melaporkan perkembangan investasi Lenzing di Purwakarta dan dukungannya kepada program Citarum.

Eka/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed