oleh

PT.Mifa Bersaudara, Azizon Social License to Operate -Mahasiswa AKN

PURNAMANEWS.COM,MEULABOUH – CSR & Corporate Communication Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza kembali memaparkan tantangan investasi dan strategi pengembangan sumber daya manusia di dunia industri kepada para mahasiswa baru Akademi Komunitas Negeri (AKN) Aceh Barat, Kamis (5/9/19).

Pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tersebut, Azizon menegaskan bahwa tantangan investasi terbesar di setiap investasi industri adalah social license to operate. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa perlu strategi dan pendekatan sosial yang khusus sesuai aturan yang berlaku dalam menghadapi tantangan tersebut.

“Untuk menjadi pribadi dan lulusan yang unggul di dunia industri, para mahasiswa wajib mengetahui terlebih dahulu tantangan investasi, sehingga ada landasan dan paham nantinya saat menjalankan investasi di manapun”, ungkap Azizon saat pemaparan.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa kehadiran PT Mifa di Aceh memiliki beberapa program dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Aceh diantaranya seperti program magang SMK, program sarjana magang, fresh graduate operator, maintenance development program, training operator dump truck, welder development program, Mifa Mengajar, Mifa Goes To School, Mifa Goes To Campus, hingga program Beasiswa Bakti Mifa Untuk Aceh.

Dalam acara ini turut hadir Media Relations Supervisor PT Mifa Bersaudara Nazaruddin A. Gani didampingin Campus/LSM/OKP Relations Coordinator Safrizal, Corporate Communication Staff Oza Akmal Maulana, dan Peserta Program Sarjana Magang PT Mifa Bersaudara Revina Rahayu yang juga merupakan lulusan terbaik STAIN Tgk. Dirundeng Meulaboh.

(Ns/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed