oleh

PT.KTS Bantu Satu Unit Alat Pernafasa Untuk Membantu Pasien Covid-19

Meulaboh  , Purnamanews.com  –          PT Karya Tanah Subur (KTS) yang merupakan anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk menyerahkan 1 unit ventilator(Alat Bantu Pernafasan)rabu 23/09/20

“Ventilator ini Membantu penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Barat, Aceh.ganti Nurani Astra langsung menyerahkan Bantuan  langsung kepada Sekretaris Daerah didampingi Dandim, Kepada Dinas Kesehatan, Direktur RSUD dan Asisten 1 Kabupaten Aceh Barat (13/9).di kantor setempat

PT KTS memahami bahwa Covid-19 ini adalah penyakit yang menyerang sistem pernapasan. Sistem pernapasan pasien berjalan tidak normal sehingga membutuhkan alat bantu untuk bernapfas. Semoga bantuan ventilator ini dapat membantu pasien Covid-19 yang mengalami kendala pada pernapasan dapat tertangani dengan baik sampai sembuh.

Dalam kondisi peningkatan jumlah pasien Covid- 19 di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Aceh Barat, kebutuhan Ventilator ventilator menjadi sangat vital dalam penanganan Covid-19. Oleh karena itu, kami mencoba membantu 1 unit ventilator.

Ventilator merupakan mesin yang berfungsi untuk menunjang atau membantu pernapasan. Ventilator dibutuhkan oleh pasien yang tidak dapat bernapas sendiri sehingga pasien mendapat asupan oksigen yang cukup. 

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap penanganan Covid-19, terutama di Kabupaten Aceh Barat.mengatakan pada purnamanews.com

Dari program nurani Astra salah satunya Aceh barat yang dapat bantuan dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Bantuan tahap kelima ini menyalurkan 50 ventilator ke 18 provinsi di Indonesia senilai Rp20,8 Miliar  dan total bantuan dari Astra mencapai Rp151,8 miliar.

“Nurani Astra juga sebelunya sudah menyalurkan berupa kendaraan pickup dan truk, ventilator, perlengkapan ICU, sampai dengan paket bahan makanan kebutuhan pokok. “Semoga Nurani Astra bisa membantu penanganan tutur ADM Astra.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed