oleh

PSBL Langsa Bungkam Peureulak Raya di Stadion Mon IX IDI

Purmananews.com – Aceh Timur. Pertandingan laga liga 3 Regional Sumatera yang dilaksanakan di Stadion Mon IX IDI pada pertandingan PS Peureulak Raya Vs PSBL Langsa berjalan aman dan lancar.

Pada laga tersebut PSBL Langsa berhasil membungkam PS Peureulak Raya yang diasuh oleh Pelatih Kelapa Saipul Bahri dan Ass Manager Saifuddin Abdullah sementara PSBL Langsa yang di asuh Pelatih Kepala Superdi dan Manager Ray Iskandar berhasil menundukan tuan Rumah PS Peureulak Raya di Stadion Mon IX IDI Acèh Timur dengan Score 2-1 untuk kemenangan PSBL Langsa. Rabu 20/11/2019.

Pada laga Peureulak Raya Vs PSBL Langsa yang kick off pada pukul 16 00 Wib dimulai kedua team saling melakukan serangan untuk menciptakan gol ke gawang lawan dan akhirnya Peureulak Raya berhasil menjebolkan Gawang PSBL Langsa yang dikawal oleh Asmar D. Basra dilakukan oleh Nomor Punggung 90 (Mukhlis) pada menit ke 33 dan tidak menunggu lama selang beberapa menit anak asuhan Superdi dengan Julukan Blue Eagle (Elang Biru) menyamai kedudukan melalui Jamaluddin No Punggung 17 pada menit ke 35 dan hingga turun minum Score tak burubah dengan angka 1-1 (Imbang).

pada laga babak kedua PS Peureulak Raya dan PSBL Langsa melakukan serangan kedua gawang dan saling Serang dan tempo permainan semangkin tinggi dan akhirnya PSBL Langsa menjebol lagi gawang PS Peureulak Raya yang dikawal oleh Azwar pada menit ke 72 oleh Nomor Punggung 6 (enam) Bastian Kobepa dan Score berubah menjadi 2-1 dan wasit Harmoko (Medan) meniup peluit akhir dan Score 2-1 hingga laga usai.

Pada laga PS Peureulak Raya Vs PSBL Langsa di Stadion Mon IX Idi adapun perangkat pertandingan :

Wasit Harmoko (Medan)
Asisten Wasit 1 Bakhtiar Efendi (Padang)
Asisten Wasit 2 Dieky Afsaputra (Padang)
Cadagan Wasit Suhaydi ( Kab. Indrapuri Hilir)
Match Commisioner Febry Kusniawan (Bengkulu)
General Coordinator Nurdin A.B (A. Timur)
Media Officer Ilyas (Acèh Timur).

Panitia Pelaksana liga 3 PSSI Regional Sumatera Fata Fikri yang diwakili oleh Agus Khadafi mengucapakan trimkasih kepada seluruh Masyarakat Acèh Timur yang mana telah mendukung dan mesukseskan event kompetisi liga 3 Regional Sumatera yang dilaksanakan di stadion Mon IX IDI dan juga pihak keamanan dari TNI dan Polri dan semua element yang telah mendukung hingga sukses acara event liga 3 ini ujarnya Agus Khadafi ke Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed