oleh

Proyek Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Terkesan Asal Jadi Dan Tidak Sesuai

Purnamanews.com Serang,21 Juni 2020 —Proyek Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) yang berlokasi di Kp.Kedung Cipelem Desa Sindangheula Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, dalam pelaksanaanya terkesan asal jadi tidak sesuai spec RAB dan habis masa kontrak.

Saat tim Investigasi yang di lakukan awak media Purnamanews.com dan LKIN Lembaga Kajian Investigasi Nasional Provinsi Banten di lokasi pembangunan proyek P3ATGAI hasil pantauan pelaksanaan terkesan asal jadi.

Terlihat disetiap pelaksanaan kegiatan tersebut yang sebagai ketua P3ATGAI Sumber Rezeki dan konsultan pengawas jarang di tempat, untuk mengawasi pekerjaan pemasangan batu irigasi tersebut. Terbukti dengan belum rampungnya kegiatan pelaksanaan P3ATGAI Cipelem padahal masa kontrak habis.

Anggaran pelaksanaan proyek P3ATGAI Cipelem bersumber dari APBN sebesar Rp.195.000.000,- kami harapkan kepada tim Satker Operasional dan Pemeliharaan Sumber Air Cidanau-Ciujung-Cidurian, untuk mengkaji ulang dan monitoring Pelaksanaan P3A TGAI Cipelem agar hasil bangunan Irigasi sesuai yang tertera di RAB.

Sarwani/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed