oleh

Pria Nekat Bunuh Diri Di Duga Karena Prustasi Menabrakan Diri ke Kereta Api (KA) di Perlintasan Kompas Tambun-Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Lelaki paruh baya, nekat menabrakan dirinya ke kereta api (KA) yang sedang melaju kencang di perlintasan Kompas Indah, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Selasa (23/04/19). Korban langsung tewas.

Korban pria itu berinisial (C), korban adalah warga Cibitung, Bekasi. korban tewas dengan wajah sulit di kenali. Tubuhnya terseret hingga ke arah barat. Kereta dari arah timur, tapi korban nekat menerobos palang pintu, ujar Ujang, satu pengendara yang melihat kejadian itu.

Sebelum menyeberang, beberapa warga dan pengendara yang ada di sana sempat meneriaki lelaki yang sepertinya nekat berjalan di lintasan yang di tutup palang pintunya. Pak, awas ada kereta mau lewat, kata Ujang, warga yang melihat aksi nekat lelaki itupun ikut berteriak agar jangan menyebrang ada kereta.

Beberapa warga juga sempat melihat kalau korban naik angkutan umum dari rumahnya di suatu perumahan (Triyas). Habis naik angkot, setelah kendaraan yang di tumpanginya berhenti karena ada kereta mau lewat, korban turun dan jalan seperti orang tidak sadar, jelas Murni, karyawan fotokopi yang ada di sekitar lintasan.

Sementara itu Aldi, tetangga korban mengatakan kalau korban dikenal sedang sakit. Saya tidak tahu sakit apa, tapi menurut keluarganya dia pergi dari rumah tidak pamit, jelas Aldi, sambil mengatakan tidak tahunya dia naek angkot ke arah Tambun.

Mendengar kejadian tersebut keluarga korban langsung datang ke lokasi kejadian, namun anggota Polsek Tambun sudah mengevakuasi korban dan membawa jenazah ke RSUD Kabupaten Bekasi.

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed