oleh

Prestasi Desa Sukawangi Yang Diraih Pada Acara Lomba Tingkat Kec. Sukawangi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Prestasi  membanggakan bagi Pemerintah Desa Sukawangi dan masyarakat Desa Sukawangi, pada acara perlombaan di tingkat Kecamatan yang di gelar Pemerintah Kecamatan Sukawangi.

Hal ini di ungkapkan kepala Desa Sukawangi, Sekam Asmawi, saat menghadiri peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang dilaksanakan di alun-alun Kantor Kecamatan Sukawangi, Sabtu (17/08/19).

“ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi kami dan masyarakat Desa Sukawangi, karna dapat meraih sejumlah juara di ajang perlombaan di tingkat Kecamatan Sukawangi,” Kata Kepala Desa Sukawangi usai melaksanakan upacara peringatan HUT kemerdekaan RI.

Prestasi itu diraih oleh Desanya bukan hanya sekedar mengikuti perlombaan yang di adakan Pemerintah Kecamatan. Namun, capaian itu di raih melalui proses yang cukup lama dalam dan butuh Persiapan yang cukup matang.

“kita memang memilih para peserta lomba dengan menseleksi orang-orang pilihan yang benar-benar siap bersaing dengan desa-desa lain di kecamatan Sukawangi,” terangnya.

Dari persiapan yang matang itulah, Desa Sukawangi mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

“insyaallah, kedepannya kita akan berusaha lebih baik lagi. Kali ini kita meraih sejumlah juara di ajang perlombaan diantaranya, juara 1 hafidz Al-Qur’an,Juara 1 pawai ta’aruf,Juara 1 marawis,Juara 2 Nari ibu2 sekoper cinta,Juara 2 gapura tingkat kec sukawangi,” Sebut dia.

Nantinya, Piala-piala yang di Boyong Desa Sukawangi ini akan di bawa ke Kantor Desa Sukawangi dan di pajang sebagai penyemangat aparatur Pemerintahan Desa Sukawangi untuk bekerja lebih baik dalam pelayanan penyelenggaraan pemerintah Desa Sukawangi kepada masyarakat. “Kita bawa dan kita museumkan di kantor Desa Sukawangi,” Pungkasnya

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed