oleh

Presiden Resmikan Kampus Pesantren Modern Internasional (PMI) Dea Malela

[caption id="attachment_2110" align="alignnone" width="720"] Di pondok pesantren ini, saya meresmikan fasilitas perpustakaan, gedung belajar, masjid dan wisma. Bukan hanya unggul karena lokasinya yang di kawasan pegunungan dan perbukitan[/caption]

PURNAMANEWS – Sumbawa.  Nusa Tengara Barat, Minggu 29 juli 2018 Tampak dari atas gedung-gedungnya sangat tertata, tata ruangnya sangat bagus di tanah berkontur naik dan turun, di depannya ada gunung yang menjulang indah, kanan-kiri ada perbukitan.

Kampus Pesantren Modern Internasional (PMI) Dea Malela di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat yang fasilitasnya saya resmikan kemarin ini benar-benar indah.

Di pondok pesantren ini, saya meresmikan fasilitas perpustakaan, gedung belajar, masjid dan wisma. Bukan hanya unggul karena lokasinya yang di kawasan pegunungan dan perbukitan, PMI Dea Malela akan menjadi pusat pendidikan Islam yang unggul di Tanah Air dan juga dunia internasional.

Baca Juga: Politik Itu Tidak Ada Yang Abadi, Senjakala Labelisasi “Kampret” dan “Kecebong” 

Saat ini pun, di antara 272 santri PMI Dea Malela, ada yang berasal dari luar negeri di antaranya 16 santri dari Thailand, sembilan santri dari Kamboja, delapan santri dari Timor Leste dan dua santri dari Rusia.

(rn/red) source: fp Jokowi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed