oleh

Presiden Joko Widodo Melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri

Purnamanews.com Jakarta Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih provinsi Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Pelantikan dilakukan di Istana Negara, Jakarta, dan dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo.pada hari ini, Kamis (25/2/2021).

Ansar dan Marlin dilantik serentak dengan pelantikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bengkulu.

Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi kepri ini berdasarkan informasi Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Kemendagri Akmal Malik dan Penjabat Pj Gubernur provinsi kepri, Informasi tersebut juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana.

Insyaallah tidak ada halangan pelantikannya dilakukan pagi ini. Saat ini keduanya sedang mempersiapkan dirinya, kata Ahmad Maruf Maulana melalui via telepon, Kamis.

mengatakan, dengan dilantiknya Ansar dan Marlin, diharapkan ekonomi kerakyatan pasca pandemi virus corona bisa bangkit, demi memulihkan perekonomian Kepri yang terseok-seok akibat pandemi.

Saya juga berharap masyarakat Kepri bisa bersama-sama mengawal janji-janji Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini demi kemajuan Kepri, khususnya perekonomian dan lapangan pekerjaan,” kata Maruf.red/R

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed