oleh

Prabowo dan Amin Rais Lakukan Pertemuan Dengan PA 212

[caption id="attachment_1885" align="alignnone" width="391"] Sejumlah elite partai yang datang antara lain Amien Rais selaku Ketua Dewan Penasehat PP PA 212. Ada juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno.[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Dewan Penasehat Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212 melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai politik di luar koalisi pengusung Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Pertemuan digelar di Hotel Sultan, Senin 23 Juli 2018 malam.

Sejumlah elite partai yang datang antara lain Amien Rais selaku Ketua Dewan Penasehat PP PA 212. Ada juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno.

Pertemuan berlangsung tertutup itu dihadiri sejumlah perwakilan dari Partai Gerindra, PAN, PKS, PBB dan Berkarya. Prabowo mengatakan pertemuan hanya bincang-bincang santai dengan ulama yang tergabung dalam PA 212 serta parpol yang diundang.

Baca Juga: BJ Habibie: Yang Menentukan Arah Negara Itu Adalah Rakyat Dia Bayar Pajak, Dia Membiayai Semua 

“Berbincang-bincang,” ujar Prabowo di lokasi, Senin 23 Juli 2018.

Sementara itu, Dewan Penasehat Persaudaraan Alumni 212, Amien Rais menambahkan bahwa pertemuan itu hanya untuk bertukar pikiran. Pendiri PAN itu juga belum merinci apakah dalam pertemuan itu akan terbentuk koalisi keumatan.

“Belum semua ulama-ulama. Ini masih open ended,” ujar Amien.

(rn/red)

Baca Sumber

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed