oleh

PPKM Level 3 Sedang Berlangsung, Polsek Ngasem Polres Kediri Salurkan Bansos Sembako kepada Warga Terdampak

Purnamanews.com | Kediri –Polsek Ngasem Polres Kediri, Jawa Timur, menyalurkan bantuan sosial ( bansos ) berupa sembako kepada warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3, pada Senin 26 Juli 2021 malam.

Dalam pelaksanaannya, selain memberikan bansos, petugas juga melakukan penegakan hukum ( Gakkum ) terhadap pelanggar protokol kesehatan serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan di tengah penerapan PPKM level 3.

Kapolsek Ngasem, Iptu. Hidayat Saroso , turun langsung dalam penyaluran bansos tersebut. Dirinya juga mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap warga terdampak PPKM level 3.

” Hari ini kita salurkan bantuan sosial bagi warga yang berhak menerima. Khusus warga terdampak PPKM level 3 di wilayah hukum Polsek Ngasem Polres Kediri,” kata Iptu. Hidayat Saroso, Senin ( 26/07/2021) malam.

Kapolsek berharap bantuan tersebut bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Bantuan berupa sembako bisa digunakan untuk mendukung keperluan sehari-hari warga terdampak PPKM level 3.

” Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Level 3 seperti saat ini,” tutup Iptu. Hidayat Saroso.

 

Penulis : Hernowo A.M ( Gondrong )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed