oleh

POSYANDU BINAAN PT.KARYA TANAH SUBUR 3 BESAR NASIONAL

 

Purnamanews.com, Aceh Barat Perusahaan perkebunan kelasawit ,KTS membina dan memfasilitasi Posyandu Bungong Kupula Desa Liceh untuk mengikuti ajang perlombaan Apresiasi Posyandu tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Astra Internasional. PT. KTS melalui Asisten CSR (Catur Wibowo)  secara inten melakukan pembinaan dan penulisan dalam materi program guna mengikuti ajang perlombaan tersebut,selasa 26/11/2021

Panitia Apresiasi Posyandu dari Astra Internasional secara resmi mengumumkan secara resmi melalui pesan singkat Whatsap dan memberikan penghargaan kepada 10 Besar Finalis Nasional pemenang lomba Apresiasi Posyandu tingkat Nasional.

Adapun pemenang lomba Kader Kesehatan posyandu adalah Posyandu Sakura X Karawang, Posyandu Nusa Indah VII Bekasi, Posyandu Sejahtera 17 Bekasi, Posyandu Asoka Tangerang, Posyandu Flamboyan 15 Bekasi, Posyandu Bougenville Karawang, Posyandu Duta Permai Pontianak, Posyandu Edelweys Mataram, Posyandu Berseri Semarang dan Posyandu Bungong Kupula Aceh Barat binaan PT. KTS.

Para peserta yang lolos seleksi tahap pertama wajib mengikuti seleksi tahap kedua yaitu dengan membuat video kegiatan program posyandu dan mempresentasikan program pada 9 November 2021 melalui penjurian virtual dan akan diumumkan pada peringatan hari Kesehatan Nasional ke 57 yaitu pada 16 November 2021 Lalu

Selasa 16 November 2021 adalah waktu pengukuhan pemenang 3 Besar Apresisai Posyandu Nasional diantaranya adalah Posyandu Nusa Indah 2 Bekasi, Posyandu Edelweys 2 Mataram, dan Posyandu Bungong Kupula Aceh Barat Binaan KTS .

Management PT. KTS melalui Administratur Bp. Martuah Nasution menyampaikan bahwa Hal ini merupakan momen kebanggaan bagi kita semua yaitu dalam upaya memotivasi kinerja pelayanan dan fungsi posyandu menuju posyandu multifungsi yang lebih baik dan lebih maju,” Meskipun dalam keadaan pandemi seperti saat ini, keberadaan posyandu janganlah dijadikan halangan melainkan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kami juga berharap, Semoga apa yang sudah di raih dapat meningkatkan motivasi bagi para kader posyandu dan juga posyandu harus mampu menjadi garda terdepan untuk memberikan rasa aman, nyaman pada masyarakat melalui inovasi-inovasi yang diberikan. Kami berharap para pemenang dari kejuaraan lomba posyandu ini dapat memberikan motivasi pada posyandu-posyandu lainnya,”tutur catur wibowo.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed