oleh

Polsek Urban Martapura Ciduk Buron Spesialis Pembobol Rumah Kosong

Purnamanews.com_OKU Timur- Polsek Urban Martapura Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan
Sebagaimana dimaksud Pasal 363 KUHPidana dengan Tersangka Edo (18) warga Desa Labuan Maringgai Lampung.

Dimana Tersangka selama ini menjadi DPO Polsek Urban Martapura atas tindak kriminal pencurian yang terjadi di salah satu tokoh yang berada di pasar Martapura tanggal 9Oktober 2017 silam bersama gerombolan nya yang mana kini sedang menjalani hukuman di Rutan Martapura.

Kapolsek Kompol Jon Suhaibi dengan berdasarkan LP- B / 36 / X / 2017 / SUMSEL / OKUT / Sek MPA, Tanggal 9 Oktober 2017.dan DPO / 08 / X / 2017 / RESKRIM, Tanggal 10 Oktober 2017.mengamankan Tersangka Edo atas laporan Nurmalinda (38) pemilik Toko Magnet Martapura.

Berdasarkan keterangan Korban Tersangka bersama komplotan nya masuk kedalam Tokoh melalui lobang ventilasi tokoh bagian belakang tokoh milik Korban,dimana sebelumnya Korban mendapatkan telepon dari salah satu warga yang melihat bahwa tokoh Korban dimasuki oleh orang yang tidak dikenal.

Korbanpun segera memeriksa barang-barang yang berada didalam tokoh miliknya,dimana setelah Korban mengecek isi tokoh ada beberapa barang yang ada di dalam tokoh hilang,diantaranya seperti mukena, jogging timer, speaker, alat-alat komestik,bila ditotal korban mengalami kerugian sekira Rp 7.000.000,- (tujuh juta rupiah).

Tertangkapnya Tersangka Edo (18) yang selama ini menjadi DPO atas informasi dari jaringan informan bahwa Tersangka Edo baru keluar dari Rutan Baturaja.

Selanjutnya Anggota Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Urban Martapura dipimpin oleh Panit Reskrim IPTU SUWANDI dan IPDA AZMAN melakukan penangkapan terhadap Tersangka di Jl. Imam Bonjol,Tersangka pada saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan.

Tersangka kini diamankan di Mapolsek Urban Martapura guna penyelidikan lebih lanjut dari pihak Kepolisian. (TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed