oleh

Polsek Tambelang Silaturahmi, Ke WARAKAWURI Di Wilayah Kec, Tambelang

PURNAMANEWS.COM,BEKASI -Sebagai bentuk jalinan silaturahmi kepada para istri almarhum Purnawirawan Polri, Kepolisian Sektor Tambelang menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman para Warakawuri yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tambelang.Polsek Tambelang yang diwakili Kasi Um Aiptu Sapan dan Kasi Humas Bripka A. Fauzi berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Warakawuri Ibu Siti Nuraeni istri dari almarhum Brigadir (Purn) Bambang Harnoko (Sukarapih – Tambelang) dan Ibu Siti Masturoh istri dari almarhum Brigadir (purn) Sarwaji (Sukaraja – Tambelang), Sabtu (01/06/19).

Dalam kunjungannya, selain untuk mempererat tali silaturahmi ke Warakawuri, Bripka Fauzi dan Aiptu Sapan juga memberikan titipan bingkisan lebaran dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara S.I.K, MH dan titipan bingkisan lebaran dari Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi, dan juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi, seperti yang disampaikan Bripka Fauzi saat kunjungan.

“mewakili Kapolsek saya mohon maaf karna Kapolsek Tambelang tidak bisa hadir karna ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan, dan mohon kiranya Ibu dapat menerima bingkisan dari Kapolres Metro Bekasi dan bingkisan dari Kapolsek Tambelang”, ucapnya.

Saat dikonfirmasi di kesempatan dan tempat yang berbeda Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi menyampaikan bahwa Warakawuri adalah bagian dari Keluarga Besar Polri, sehingga silaturahmi antara anggota Polri dan Warakawuri tidak boleh renggang apalagi sampai putus, tegasnya.

(Kabiro.Rahmat H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed