28 views
oleh

Polsek Ranto Peureulak bantu air bersih Untuk Warga Punti Payong

Purnamanews.com – Aceh Timur. Jajaran Polsek Ranto Peureulak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat, kegiatan baksos yang dipilih berupa pemberian bantuan 3 (tiga) mobil tanki air bersih kepada 90 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Pelita dan Dusu Jambo Kaluet, Gampong Punti Payong, Selasa (03/09/2019).

“Maklum, saat ini memasuki musim kemarau ditambah letak gampong Punti Payong berada diperbukitan sehingga masyarakat kesulitan memperoleh air untuk keperluan sehari-hari.” Ujar Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK.

Masyarakat tampak antusias menerima bantuan air bersih. Mereka sejak pagi sudah mempersiapkan wadah air seperti ember, jerigen, blong dan sebagainya.

Lebih lanjut Ipda Wisnu Bramantyo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kekeringan yang melanda beberapa dusun di wilayah Kecamatan Ranto Peureulak.

Dengan disalurkannya bantuan air bersih ini diharapkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih sehari-hari.

“Kami berharap warga dan pemerintahan gampong terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di tiap gampong. Sehingga kami bisa mengetahui gampong mana yang sangat membutuhkan air bersih. Karena kami siap kapanpun.” Tegas Kapolsek Ranto Peuereulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK.

Sementara itu warga Gampong Punti Payong juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ranto Peureulak yang telah bersusah payah memberikan bantuan air bersih bagi warga yang mengalami kesulitan air bersih kata warga tersebut.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed