oleh

Polsek Nurussalam Beserta Rombongan Polres Aceh Timur Kunjungi Kamaliah

Purnamanews.com – Aceh Timur. Polsek Nurussalam beserta rombongan Polres Aceh timur dan Ibu-ibu Bhayangkari Aceh timur dengan momen hari ibu yang ke- 91 melakukan kegiatan sosial, mengujungi Kamaliah di Dusun teugoh Desa Matang Seuluemak, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh timur pada pukul 14 00 wib, Kamaliah ada lah seorang ibu yang sudah lama jatuh dari kereta dan Kamaliah mengalami lumpuh sekitar 4 tahun yang lalu, Rabu.25 Des 2019.

Dalam Rombongan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh timur, Kapolsek Nurussalam dan rombongan ibu Bhayangkari kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah S.Sos. mengatakan,”kita prihatin dengan kondisi beliau serta kita peduli sesama dimana pada saat ini beliau mengalami musibah dan kadang kita tak tau kapan kita juga akan mengalami musibah dan hanya Allah lah yang tau dan saya berharap kita sesama lebih peduli lagi kesusahan orang yang lain jika kita tak mengalaminya,”jelasnya.

“Kepala Desa Matang Seulumak Abdul Hamid Hasan mengatakan,”Kamaliah mengalami musibah ini sekitar empat tahun yang lalu dan Abdul Hamid mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh timur, Kapolsek Nurussalam, Mukim, ketua forum Keuchik Nurusalam, awak media dan seluruh Pengurus Bhayangkari Aceh timur yang telah peduli terhadap warga kami Kamaliah (46) yang masih ada orang yang Peduli sesama dan hanya Allah lah yang mampu membalas kebaikan ini semua,”ujar Abdul Hamid.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed