Polsek Kawasan Muara Baru Adakan Giat Jumat Curhat Di Wilayah Hukumnya

JAKARTA – Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di kawasan pasar ikan modern Muara Baru, Jumat (4/11/2022).

Kepada pedagang Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian menyambangi kepada pedagang ikan dan edukasi Kamtibmas.

“Kami dari Polsek Kawasan Muara Baru selalu hadir di Bapak-Bapak untuk memberikan imbauan dan tanya jawab,jika ada keluhan dan ancaman kejahatan di wilayah ini,”Kata Debby.

Kembali dia menambahkan, kemudian kami berharap kepada pedagang dan masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas, dan kami pun selalu siap menerima pengaduan dan layanan, jika ada yang ingin disampaikan lewat pelayanan pengaduan online” pungkas Debby.

Seorang pedagang memanfaatkan waktunya kepada Kapolsek, dan dia mengatakan ucapan terima kasih atas sambang dan imbauan serta penjelasan dari Kapolsek.

” Terima kasih Pak Kapolsek, telah menyambangi dan penjelasan serta imbauan, kami sebagai pedagang tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, karena ini juga dapur kami yang harus dijaga dengan aman,” ucapnya.

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *