oleh

Polsek IDI Tunong Laksanakan Program Penanaman Pohon Untuk Penghijauan

Purnamanews.com – Aceh timur. Dalam rangka melaksanakan Program Polri untuk Penghijauan di seluruh jajaran Polda Aceh, bertujuan menciptakan penghijauan dan melestarikan bumi, Polsek Idi Tunong melakukan penanaman pohon di Kecamatan tersebut bersama Forkopimcam, Selasa(14/01/2020).

Kapolsek idi Tunoeng IPTU Darli,S.H mengatakan Kegiatan penanaman Pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan ini dilaksanakan di halaman mako polsek,halaman SMAN 1 idi Tunoeng dan di halaman mesjid Babul Jannah idi Tunong.

Jenis-jenis pohon ada 50 batang yang ditanam adalah pohon buah. Seperti pohon rambutan, pohon durian dan juga pohon jambu, dan pohon lain pun ditanam di area tersebut.

program penanaman pohon ini sangat bermanfaat bagi anak cucu kita di masa depan dan banyak yang bisa kita nikmati keberadaan tanaman disekitar kita.

”Keberadaan pohon sangat banyak manfaatnya, selain untuk lingkungan lebih hijau, asri dan sejuk, serta dalam rangka antisipasi bencana,”ungkap Kapolsek Iptu Darli SH.

Hadir dalam acara tersebut, ketua ranting bhayangkara Polsek idi Tunoeng Ny.Rita Darli, Pj.Danramil idi Tunoeng pelda Ponimin,Camat idi Tunoeng Baihaqi,S,Ag,Kepala sekolah SMAN 1 idi Tunoeng Radiati S,pd, Seluruh Personil Sektor Polsek dan Personil Koramil idi Tunoeng, serta aparatur gampong setempat.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed