oleh

Polsek Cempaka Beserta Muspika Kecamatan Cempaka Memasang Spanduk Himbauan Terkait Covid-19 Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Purnamanews.com-OKU Timur- Giat sosialisasi Gabungan Unsur Muspika Kecamatan Cempaka Kabupaten Oku Timur dalam Pemasangan Spanduk dan Himbauan Pemerintah terkait Pademi Covid-19 yang diadakan di Desa Cempaka dan Desa Campang Tiga Ilir.Jum’at (22/5/2020).

Kegiatan yang melibatkan segenap Unsur Muspika Kecamatan Cempaka ini,menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan apa yang telah diputuskan oleh Pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona.

Dalam Giat Pemasangan Spanduk serta Himbau terhadap masyarakat Kecamatan Cempaka,Kapolsek AKP Sumartono.SE beserta Camat Cempaka Arisman.S.Sos.M.M didampingi Kepala Desa Cempaka dan Kepala Desa Campang Tiga Ilir serta Staf Kecamatan Cempaka turun langsung memberikan pengarahan kepada masyarakat.

Himbauan yang disampaikan dalam Giat hari ini,”Diharapkan agar masyarakat Kecamatan Cempaka untuk saat ini terkait Pademi Covid-19 untuk tidak melaksanakan Sholat Idul Fitri,silaturahmi Idul Fitri, mudik, mengadakan Takbir keliling seperti tahun tahun yang lalu,dan tetap melaksanakan cara hidup sehat dan bersih yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19)”.

Kapolsek AKP Sumartono.SE juga mengajak masyarakat untuk sementara ini taat akan himbauan yang Pemerintah putuskan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupqten OKU Timur khususnya di wilayah Kecamatan Cempaka dan Kecamatan Semendawai Barat.

Pemasangan Spanduk serta Himbauan ini sebelumnya telah dilaksanakan di Kecamatan Semendawai Barat dan juga melibatkan Unsur Muspika yang ada di Kecamatan Cempaka .(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed