oleh

Polsek Buay Madang Mengadakan Sosialisasi Tentang Virus Corona

Purnamanews.com-OKU Timur- Polsek Buay Madang bersama unsur Muspika Kecamatan Buay Madang dan UPTD Puskesmas Muncak Kabau mengadakan Giat Sosialisasi dalam Rangka Himbauan Pemerintah akan pencegahan terhadap dampaknya Virus Corona yang sedang merebak belakangan ini.(Kamis/26/3/2020).

Kapolsek AKP Biladi Ostin.S.Kom.SH.MM dalam giat sosialisasi tentang virus Corona turun langsung berpatoli ke desa desa sekitar wilayah Hukum Polsek Buay Madang untuk mengarahkan dan memberikan cara pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID – 19 kepada masyarakat agar masyarakat dapat memahami akan dampak terjangkitnya virus Corona.

Dalam kegiatan yang diikuti KA UPTD Puskesmas Muncak Kabau Jumaras SKM,Camat BP Bangsa Raja Yang Di wakili Sekcam An. Murjani S. E,3 Personil Polsek Buay Madang,5 Personil Kecamatan BP Bangsa Raja dan 10 Personil Puskesmas Muncak Kabau disambut dengan baik oleh masyarakat.

Kapolsek AKP Biladi juga menghimbau masyarakat agar mengurangi kegiatan masyarakat terutama dalam hal mengumpulkan masyarakat untuk sementara ini sampai adanya himbauan dari Pemerintah,dimana agar kita sedini mungkini untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dan tidak lupa Kapolsek AKP Biladi Ostin juga mengajak seluruh masyarakat yang dijumpai untuk menjaga kebersihan lingkungan dan juga setiap selesai melakukan aktivitas sehari-hari masyarakat agar untuk mencuci tangan dengan sabun dengan air yang bersih dan mengalir.

Adapun Rute Patroli Gabungan adalah Start Dari Ds. Anyar , Ds. Muncak Kabau, Ds. Pandan Sari, Ds. Rawa Sari Kec. BP Bangsa Raja ,dengan menggunakan R4 Ambulance Puskesmas Muncak Kabau 2 Buah & dan R4 Patroli Polsek Buay Madang.

Sebelum Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi ini terlebih dahulu dilakukan Cek personil di UPTD Puskesmas Muncak Kabau untuk mensterilkan diri sebelum berpatroli. (TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed