oleh

Polsek Bojong Melakukan Koordinasi, Konsolidasi dan Silaturahmi Dengan Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan

PurnamaNews.com – Bojong. Polsek Bojong melakukan koordinasi, konsolidasi dan silaturahmi dengan seluruh kepala desa se-kecamatan Bojong juga dengan para tokoh pemuda dan ormas, terkait persiapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, yang dilaksanakan di kantor Polsek Bojong Rabu (26/9/2018).

Kapolsek Bojong, Iptu Teguh Sujito mengatakan, sesuai dengan instruksi Kapolri dan Panglima TNI, pihaknya melaksanakan giat ini, guna mengantisipasi terjadinya gejolak gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong.

“Ini langkah pertama kami untuk menjalin sinergitas dan tidak cukup sampai disini kita akan terus dan terus berupaya agar kondusifitas terjadi di wilayah kami” Pungkas Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sujito.

Senada dikatakan, Kepala Desa Cikeris, Dasep Sopandi SH, momentum Pileg dan Pilpres 2019 ini mamfaatkan untuk lebih menjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Bojong.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek yang telah mengundang kami untuk melakukan upaya upaya pencegahan gangguan Kamtibmas apalagi di musim politik saat ini.” ucapnya

Dirambahkan dia, dengan sinergisnya dengan Kapolsek bisa menjadikan lingkungan yang damai,tertib serta kondusif.

Eka/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed