oleh

Polsek Bekasi Kota Bersama Polwan Polres Menyambut HUT Polwan Ke 72 Melakukan Bakti Sosial Membagikan Sembako

Purnamanews.com Bekasi Kota — Kapolsek Bekasi Kota Kompol.Armayni SH., MH., mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker dalam menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Polwan Ke 72, Kamis 27 /08/ 2020.

Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Bekasi Kota ini telah dilaksanakan dengan melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di wilayah Hukum Polsek Bekasi Kota yaitu :

1. Gg. H. Madi Jl. Bintara 14 RT. 05/04 Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat

2. Halaman Masjid Al Mujahidin RT. 005/05 Kel. Bintara Jaya Kec Bekasi Barat

3. Kediaman Ust H. Nasrudin S.Pdi Ketua Yayasan Al Aqso Jl. Jambu Air RT. 002/019 kel. Kota Baru Kec Bekasi Barat

4. Sekretariat RW. 004/011 Kp. Pulo RT. 004/011 Kel. Jakasampurna Kec Bekasi Barat

5. Majelis Taqlim Al Mabroor Jl. Pemuda RT. 004/04 Kel. Kranji Kec Bekasi Barat

Dalam sambutannya Kompol Armayni,SH., MH., mengucapkan banyak terima kasih kepada Guru Ngaji Wilayah Kec. Bekasi Barat yang sudah menerima kedatangan kami.

“Kedatangan Kami adalah untuk berbagi kepada Guru Ngaji diwilayah Kec. Bekasi Barat, dimana Guru Ngaji juga terdampak Pandemic Covid 19,” ujarnya.

Kompol Armayni menambahkan, kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan ke 72, yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti.

“Kami mohon Doa Restu kepada seluruh Masyarakat khususnya wilayah Kec. Bekasi Barat agar kami dapat berbuat yg terbaik untuk Negeri ini,” tambahnya.

“Kami harapkan dan doakan semoga wilayah Bekasi Barat pada khususnya dan Kota Bekasi pada umumnya terkendali aman dan kondusif serta Masyarakat diwilayah Kota Bekasi dan seluruh Rakyat Indonesia diberikan Kesehatan dari Pandemic Covid 19 dapat segera hilang dari bumi Indonesia. Aamiin YRA,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kompol Armayni SH MH Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Miharti Kasubbag Sumda, Kompol Kayah Rokayah Wakasat Binmas, Iptu Sudarmi Kanit Binmas, Ipda Syamsul Ma’arif Panit I Binmas, Ipda Sugiarto SH Panit I Intel, Aiptu Jajat Sudrajat Kasi Humas, Aiptu Giarti Banit Lantas, Pengda Podo Staf Sium.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat khususnya Guru Ngaji merespon baik dan mendoakan Semoga Polri khususnya Polwan semakin Profesional dan dicintai Masyarakat.

Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed