oleh

Polsek Bekasi Kota Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi Covid-19 Di Pasar Baru Kranji

Purnamanews.com Bekasi Barat, 17 September 2020 —Indonesia masih terus menghadapi pandemi Covid-19 yang jumlahnya bertambah secara signifikan sehingga DKI Jakarta sebagai ibukota menerapkan PSBB Total mulai tanggal 14 September kemarin.

Kota Bekasi sebagai salah satu kota penyangga DKI Jakarta ikut serta dalam mencegah dan mengurangi Covid-19.

Hal ini terlihat dalam jajaran Polsek Bekasi Kota yang dipimpin Kompol Armayni SH MH beserta 3 pilar melakukan operasi Yustisi Covid-19 di Stasioner Posko Pasar Baru Kranji.Operasi digelar dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran serta penularan virus Covid-19 di wilayah Bekasi Barat agar menjadi Zona Hijau.

Tindakan yang dilakukan dalam operasi Yustisi Covid-19 berupa peneguran secara lisan maupun tindak secara tertulis terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 terutama yang tidak menggunakan masker.

Dan hasil operasi Yustisi Covid-19 di lapangan menemukan 15 orang pelanggar dengan kategori 10 orang pelanggar ditegur lisan karena membawa masker namun tidak digunakan dengan baik dan 5 orang pelanggar ditindak tertulis karena tidak menggunakan masker.

“Operasi Yustisi Covid-19 akan kita laksanakan setiap hari jam 08:00-11:00 WIB dan sore jam 15:00-17:00 WIB, saya harapkan partisipasi masyarakat semuanya untuk memerangi Covid-19 ini” ucap Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed