oleh

Polsek Bekasi Kota Adakan Gerakan Bhakti Sosial Untuk Kesekian Kalinya

Purnamanews.com Bekasi Barat, 30 Juni 2020 —Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Bekasi Kota pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020 sekitar jam 13.30 WIB, bertempat di Yayasan Inayatul Abna Jl. Bintara 8 RT.004/RW.003 Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri.

Kegiatan Bhakti Sosial ini ditandai dengan pembagian sembako dan dihadiri oleh Kapolsek Bekasi Kota (Kompol ARMAINI SH,MH), Kanit Binmas (AKP Sugiarto), Kanit Intel ( Iptu Akhyar), Lurah Bintara (Bp.Sudarsono), Panit Binmas ( Ipda Samsul M), Panit Patroli ( Ipda Suhar) dan Ketua Umum Yayasan (Bp.Totok Sudarto)
Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Wilayah Polsek Bekasi Kota berupa pemberian paket sembako.Paket sembako diberikan kepada yang Anak Yatim /Yatim piatu di Yayasan Inayatul Abna.

Pemberian sembako secara simbolis oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH.MH kepada Bp.Totok Sudarto sebagai Ketua Umum Yayasan dan kepada perwakilan anak Yatim/Piatu.
Adapun paket sembako berisikan berupa:
1. Beras
2. Minyak goreng
3. Mie Instan
“Kami dari Polsek Bekasi Kota akan terus melaksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 untuk membantu warga di wilayah kami”ucap Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH,MH.Kegiatan ini selesai pada pukul 14:15 WIB.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed