oleh

Polres Tegal Ungkap Kasus Pembunuhan Pasutri Di Lebaksiu

Purnama News. Com – Slawi. Kapolres Tegal AKBP Mohammad Iqbal Sumatupang,  dalam jumpa pers di halaman Mapolres Senin 03/08/2020 pagi mengungkap kasus pembunuhan pasutri yang terjadi di Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal dengan korban tewas dua orang.

 

Dalam paparannya dijelaskan, Tindak Pidana Pembunuhan terjadi pada hari Rabu 29 Juli 2020, sekitar pukul 00.30 Wib di rumah korban yang terletak di Dk. Sempumaja Rt 01 Rw 01 Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu yang dilakukan oleh tersangka AS 31 tahun. Dalam kasus tersebut terdapat dua korban tewas yaitu sepasang suami isteri dengan inisial HP 30 tahun dan CW 25 tahun.

 

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian berupa sebilah golok, satu buah Handphone milik korban, Jaket warna hitam, satu buah tas punggung, sebuah Sepeda motor Honda Vario dan satu dirigen pertalite. Dari pemeriksaan polisi terungkap motiv pelaku karena sakit hati, karena sering ditagih hutang piutang bisnis burung  hias secara terus menerus.

 

” Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja dan dihukum paling lama 15 tahun penjara serta Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan dapat dihukum mati atau pidana penjara seumur hidup”, ungkap Muhammaf Iqbal.

( Fe / red  )

 

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed