oleh

Polres Soppeng Gelar Lomba Kebersihan dan Keindahan Mapolsek Di Hari Bhayangkara ke 74

Purnamanews.com Soppeng — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 Polres Soppeng menggelar beberapa kegiatan, diantaranya Lomba kebersihan dan keindahan Mako Polsek jajaran Polres Soppeng.

Tim Penilai yang dipimpin Kasiwas Polres Soppeng Iptu Arifin mengungkapkan bahwa ” kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74″ dengan peserta yang diikuti oleh Polsek jajaran.

Adapun sasaran penilaian meliputi ruangan pelayanan publik Mapolsek seperti Ruang SPKT, Ruang Kapolsek, Sium, Sel tahanan dan Kamar mandi serta halaman Mapolsek itu sendiri.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan bahwa. “Lomba kebersihan dan keindahan Mako sendiri digelar guna meningkatkan kesadaran para personil khususnya di Polsek bahwa pentingnya menjaga kebersihan mengingat Mapolsek merupakan tempat pelayanan publik, ujarnya. Rabu (24/6/2020).

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol Ibrahim Tompo S.I K, M.Si mengatakan kegiatan ini dilakukan semata mata untuk memotivasi seluruh personil untuk membiasakan hidup bersih, menurutnya dengan hidup bersih kesehatan juga dapat terjaga.

“Bersih itu sehat, bersih itu indah, mari kita biasakan hidup bersih, aktifitas akan berjalan lancar jika lingkungan sekitar kita bersih”, ucap Kabid Humas

Selain lomba keindahan dan kebersihan, Polda Sulsel juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba yakni lomba lagu Daerah, Foto, Tennis Meja, Balla Ewako, lomba pos Kamling serta beberapa kegiatan Bakti Sosial lainnya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, tutup Kabid Humas.

Talla/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed