oleh

Polres Pidie Ngobrol (Pembahasan Santai) Kamtibmas DiPolsek Glumpang Baro

PURNAMANEWS.COM,PIDIE -Rombongan Kepolisian Resor (Polres) Pidie hadiri acara ngopi ngobrol Kamtibmas di kantor Polisi Sektor (Polsek) Glumpang Baro Kabupaten setempat, Selasa (12/03/19)

Pantauan Wartawan dilokasi, acara itu berlangsung aman dan lancar.Selain hadir Wakapolres Pidie, Hadir juga Kabag. Ops Polres Pidie, Danramil. Glp Baro, camat Glumpang Baro, geusyik Gampong dari 21 desa diwilayah hukum Polsek Glp Baro, dan para Caleg, PPK serta Tengku Mukim, Panwascam serta semua penyelenggaraan pemilu dari tiap-tiap desa.

Wakapolres Pidie Kompol Iskandar A, menyampaikan beberapa kode etik pemilu damai dalam wilkum glumpang baro, serta mewanti-wanti kepada semua masyarakat menciptakan Kamtibmas.

“Saya menyeru kepada semua masyarakat untuk solidaritas dan keterbukaan dalam menghadapi pemilu damai kedepannya,” Imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Glumpang Baro AKP Mulyadi menyampaikan acara seperti ini sudah beberapa kali di adakan di warkop dalam tiga korwil yang terdiri dari 21 desa di Kabupaten Pidie tersebut.

“Untuk selanjutnya, kami bersama jajaran siap menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang damai, aman dan kondusif demi terbentuk nya keutuhan NKRI.” tutup nya.

(Rilis/Nazar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed