oleh

Irup HUT Bhayangkara ke-73 Polres Pidie, Bupati Roni Ahmad Sampaikan Amanat Prisiden

Pidie – Polres Pidie menggelar Upacara HUT Bhayangkara yang ke- 73  di Mapolsek grong-grong, Rabu, (10/7/2019).

Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolres Pidie Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, hadir juga Bupati Pidie Roni Ahmad, beserta ratusan peserta upacara lainnya, yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Forkopimda dari kabupaten Pidie dan  Pidie Jaya.

Bupati Pidie Roni Ahmad, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo

“73 tahun sejarah pengorbanan dan pengabdian Polri pada bangsa dan negara RI telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang besar dalam menjaga suasana kamtibmas, penegakan hukum, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Roni Ahmad, membacakan amanat tertulis Presiden Jokowi.

“Atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.”

Selain menyapa semua pihak yang hadir dalam Upacara Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019 tersebut, Bupati Pidie Roni Ahmad juga menyematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya pada personil kepolisian di jajaran Polres Pidie yang berprestasi. (Naz)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed