Polres Pelabuhan Tanjung Priok Sambangi Pengguna Jasa Pelabuhan Dalam Giat Jumat Curhat

JAKARTA – Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di wilayah hukum binaannya.

Kegiatan itu dipimpin langsung PLT Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat didampingi para Kasat dan jajarannya.

Dari giat tersebut Kompol Yunita menyambangi Pengguna Jasa Pelabuhan (Sopir Truk, Ekspedisi muatan, Operator alat, Nahkoda/Abk kapal atau perahu services boat di Kade 003, Dermaga Alur Samudera Arsa Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (04/11/2022).

PLT Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita mengatakan,”Kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolda Metro Jaya, untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dan meningkatkan apresiasi dan kecintaan masyarakat terhadap Institusi Polri.

Kapolda juga mengingatkan agar para personel Binmas aktif berkunjung menemui para warga masyarakat di lingkungan dinasnya masing-masing.

Selain itu kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok memudahkan pelayanan pengaduan kontak secara online, jika ada hal dan temuan yang merugikan kepada masyarakat,” Kata Yunita.

Kompol Yunita kepada masyarakat di Pelabuhan menjelaskan,” Kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok hadir ditengah bapak-bapak, saudara-saudara untuk menampung keluhan maupun masukan terkait keamanan situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok” ungkapnya.

Yunita meneruskan, Jangan ragu, malu atapun merasa sungkan terkait hal-hal yang ingin disampaikan karena masukan maupun keluhan dari bapak-bapak akan segera kami tindak lanjuti sehingga dapat mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kelancaran di wilayah kerja Pelabuhan Tanjung Priok,” pesannya.

Aksan pengguna Jasa Pelabuhan menuturkan, terimakasih atas kunjungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok di lokasi kerja kami dan atas kehadiran Polri kami merasa aman dan nyaman serta kami harap ke depan masih ada kunjungan seperti ini,” ucapnya.

Kembali dia mengatakan,” Terkait hal keamanan, Alhamdulillah hingga saat ini situasi di wilayah kerja kami masih aman dan terkait keluhan keamanan premanisme, curas, curat dan lain lain saat ini masih belum ada.” jelas Aksan.

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *