oleh

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Paket Sembako Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74

Kegiatan dilakukan di lokasi perkampungan nelayan Kaliadem tersebut, dipimpin Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Bobby Kusumawardana didampingi Wakapolsek Sunda Kelapa Akp Nittalessy, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp Supriyadi dan anggota polres dan polsek.
120 paket Sembako yang berisi beras, tepung terigu, mintak goreng, kopi, gula dan masker dibagikan pada warga nelayan Muara Angke di bagikan secara mendatangi ke nelayan nelayan.
Kompol Bobby mengatakan saat dilokasi pembagian sembako pada media,” bantuan ini merupakan bagian kemanusian polri ditengah pandemi covid-19 yang membutuhkan di saat kondisi ini dan juga menyambut hari bhayangkara ke 74.
Polri merupakan mitra masyarakat yg harus melindungi, mengayomi dan melayani, apalagi di saat sekarang adanya covid-19 Polri harus terus melindungi keadaan sulit.” pungkas Bobby.
Wakapolsek Sunda Kelapa Akp William Nittalesy menambahkan kegiatan ini  sudah dilakukan kesekian kalinya karena itu kami selaku Polri terus berupaya  melakukan kegiatan baksos dengan pemberian sembako dan lainnya untuk mengurangi beban kehidupan masyarakat di saat masa sulit akibat covid-19.
M.irsyad Salim/Bagas Ariebowo
Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed