oleh

Polres OKU TIMUR Mengadakan Giat Jum’at Berbagi Polres OKU TIMUR

Purnamanews.com_OKU Timur. Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK dan Jajaran Polres OKU TIMUR melakukan Giat Rutin Jum’at, kegiatan yang dilakukan Polres OKU TIMUR setiap Hari Jum’at ini dalam rangka memakmurkan Masjid Masjid yang ada di Wilayah Hukum Polres OKU TIMUR dan Jajarannya. Juma’at (31/1/2020).

Dalam Giat Jum”at Berbagi yang dilaksanakan Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK bersama Kasat Binmas dan Anggota Satbinmas Polres OKU Timur, selain melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah bersama masyarakat OKU Timur, Kapolres juga membagikan Sembako kepada Masyarakat yang keadaannya kurang mampu.

Desa Suko Mulyo Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, yang dalam kesempatan ini disambangi Kapolres OKU Timur dalam Giat Jum’at Berbagi,

Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.Ik menyantuni beberapa masyarakat Desa Suko Mulyo diantarnya Bapak Zainudin, Bapak Musiran yang selama ini tinggal di Gudang Masjid Al-Hikmah, Ibu Nini yang mana memiliki anak yang berusia 13 Tahun yang mengidap sakit Polio sejak Lahir bernama Sukar, dan Bapak Tono.

Sementara Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Buay Madang Timur melaksanakan Jum’at berbagi dengan memberikan Nasi Kotak kepada Pengendara Roda Dua dan Roda empat yang melintas dijalan Raya Kecamatan BMT BK 5.

Kasat Binmas dan Anggota Polres OKU Timur juga melaksanakan Jum’at berbagi dengan Memberikan Sneck, Teh dan Kopi kepada Jamaah Sholat Jum’at di Masjid Al-Amin Polres OKU Timur seusai melakukan Sholat Jum’at Berjamaah.

Sebelumnya Kapolres OKU Timur beserta PJU Polres OKU Timur melaksanakan Jum’at berbagi dengan Memberikan Sneck dan Drink kepada Jamaah Shalat Jum’at di Masjid Al-Amin Jalan Lintas Tengah Terukis Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

Kemudian Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK beserta Jajaran berkeliling dalam rangka menyantuni dan berbagi kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan uluran tangan Sang Dermawan. (TR).

Sumber Data: Humas Polres OKU TIMUR.
Dirilis Team media purnamanews.com.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed